Sabtu, 11 April 2015

CREATIVE THINKING

Nama        : Rendra Gunawan

NIM          : 915130182

Kelas         : C

Dosen        : Dyah Ayu Candraningrum






Kreativitas adalah kemampuan untuk menghasilkan ide-ide inovatif dan nyata mereka dari PIKIRAN ke KENYATAAN. Proses ini melibatkan pemikiran asli dan kemudian memproduksi.
Kreatifitas adalah penciptaan sesuatu yang baik dan berguna seperti novel.

Creative thinking bertujuan agar kita dapat berfikir secara kreatif, yakni dimana kita diminta untuk memiliki cara berfikir yang berbeda untuk menciptakan inovasi yang belum ada sebelumnya atau mengembangkan yang sudah ada untuk mencapai suatu tujuan.

Kreativitas diterapkan di banyak domain dan dalam bentuk yang berbeda. Memproduksi sebuah karya seni (luas sini: lukisan, musik, tari, menulis, dll) adalah tindakan kreatif. Demikian juga yang menciptakan produk baru, menemukan cara baru untuk melakukan tugas atau menyediakan layanan, merancang sebuah bangunan baru, mengembangkan teori baru, membuat penemuan ilmiah, dan masih banyak lagi.

Kreativitas Adalah kemampuan UNTUK mencipta / berkreasi

Dua Unsur kreatif : kefasihan Dan keluwesan.

  • Kreativitas DAPAT dianggap Astra Honda Motor sebagai kemampuan UNTUK Menjadi pendengar Yang baik, Yang mendengarkan gagasan Yang Datang dari Dunia-luar Dan Dari hearts Diri Sendiri ATAU Dari alam Bawah Sadar.
  • Kreativitas merupakan suatu Pengalaman UNTUK mengungkapkan Dan mengaktualisasikan Identitas individu Seseorang Beroperasi Terpadu hearts Hubungan eratnya DENGAN Diri Sendiri, orangutan berbaring Dan alam. (Robert W Olson)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar