Minggu, 07 Agustus 2016

Cerita minggu ketujuh magang

Haii semua, kembali lagi bersama gue di blog yang sederhana ini dengan isi cerita-cerita gue selama magang. Dan sekarang gue akan menceritakan minggu ketujuh gue selama magang disini. Check it out!!

Saat hari pertama diawal minggu pasti semua orang membencinya, karena harus sudah kembali ke kebiasaannya sehari-hari yang super duper hectic dan orang males buat melakukan sesuatu. Dan saat itu juga gue tetap masuk kerja karena sudah menjadi kewajiban untuk magang demi syarat kelulusan kuliah. Dihari senin ini gue masuk kerja dan ternyata seharian gue enggak ada kerjaan sama sekali dan itu membuat gue ngerasa ngeapain gue masuk kalo akhirnya enggak ada kerjaan, cuma disini gue mikir lagi, gue itu anak magang jadi harus ngikutin prosedur kantor ya walaupun enggak ada kerjaan harus tetep masuk untuk absen dan demi magang ini selesai. Dan kegiatan gue selama enggak ada kerjaan itu selalu mendengarkan musik, nonton film dan nulis blog yang sekarang gue lakuin. 

Dan dihari keduanya kali ini gue kerja, tapi gue cuma ikut meeting bareng bos besar dan beberapa dari tim kreatif dan konsultan pr juga, dalam ruang meeting kami pun membahas empat bahan untuk meeting (I5E, G1, Superbrand dan Superland). Semua dibahas dari insightnya, strateginya, ide creativenya dan eksekusinya langsung dibahas ditempat yang menghabiskan waktu sampai jam satuan baru kelar. Setelah meeting selesai gue pun langsung bergegas untuk makan siang bareng temen" yang lain. Dan setelah itu gue udah enggak ada kerjaan lagi deh dari jam 3 sampai jam pulang kantor. 

Dihari ketiganya pun gue enggak ada kerjaan gitu sama kayak hari senin dan kerjaan gue seharian itu yaaa .. cuma denger musik, nonton film dan duduk manis dilayar laptop. Membosankan sih enggak bisa ngelakuin apa-apa dan ngantuk. Hehe... Yaudahlah ya cerita hari ketiga segini aja. 

Dihari keempatnya atau hari kamis itu gue kerja untuk membuat presentasi powerpoint kegiatan yang akan dilakukan asian games untuk menjual acaranya dengan mengiklankan di agency iklan yang sekarang gue kerja. Dan setelah gue membuatnya, gue pun langsung diajak sama mentor untuk meeting bersama Pak Bos untuk membahas tentang asian games 2018 nya. Meeting asian games ini berlangsung cukup lama karena sampai jam pulang kantor baru kelar meetingnya. 

Dihari kelima atau hari jumat gue mendapat brief dari mentor untuk membuat presentasi powerpoint yang isinya adalah wawancara kepada minimal sepuluh orang tentang Superland, disitu gue langsung membuatnya dengan memakai google form dan gue harus membuatnya dengan menunggu sekitar sampai jam 3an baru selesai ngumpulin data narasumbernya. Dan disitu gue langsung membuat pptnya dan selesai tepat jam 5 sore dan istirahat sampai jam pulang kantor terus pulang deh. Hehehe... sekian.

Ini cerita gue selama magang diminggu ketujuh :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar