Selasa, 02 Agustus 2016

Cerita magang diminggu kelima

Hai gue masih bersama kalian-kalian untuk sharing tentang kegiatan gue selama magang...ini cerita magang gue diminggu kelima.... :)

Hari pertama minggu kelima ini enggak ada dialy meeting karena setiap senin karyawan sini pada rapat kordinasi untuk melihat perkembangan kerjaan dikantor ini. Dan saat itu gue enggak ikut rakor karna status gue adalah sebagai anak magang. hehehe
Setelah rakor itu jam makan siang, dan gue dapet tugas dari mentor untuk menyempurnakan powerpoint presentasi dari interview produk oops fugu setelah makan siang. Gue pun langsung menyelesaikan pekerjaan yang diminta sama mentor, disitu gue menyelesaikan sampai jam 3an, dan setelah gue menyelesaikan tugasnya, gue diajak untuk meeting Delfi Hot Cocoa bersama beberapa karyawan dari berbagai difisi, selesai meeting jam 5.30 dan gue langsung siap-siap untuk pulang

Hari keduanya gue seharian enggak ada kegiatan khusus dikantor, jadinya ya gue cuma download tvc untuk dialy meeting dan menonton film hingga jam pulang kerja selesai.

Hari ketiganya gue ada dialy meeting dengan menampilkan 3 tvc (mts, accord dan tnt) setelah gue dialy meeting bersama mentor, gue dapet tugas untuk memperbaiki powerpoint presentasi oops fugu untuk dibawa ke klient, disitu gue langsung menyelesaikan sampai jam makan siang. Setelah jam makan siang gue diajak untuk ikut meeting cat sunguard dan disitu gue ikut sampe selesai sekitar jam 4an dan setelah itu gue enggak ada kerjaan sampe jam kerja selesai. 

Hari keempatnya kegiatan gue cuma meeting Delfi Hot Cocoa doang that's it !

Hari kelimanya atau hari terakhir diminggu ke-5 gue hanya mendesain powerpoint presentasi dari cat sunguard.

Sisa dari jam kosongnya gue cuma nonton film dan mendengarkan musik. Sekian

Ini cerita magang gue diminggu kelima yang enggak terlalu banyak pekerjaannya, gimana dengan cerita magang lu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar