Selasa, 02 Agustus 2016

Cerita magang diminggu keenam

Haiii semua....gue kali ini mau coba ceritain kegiatan gue diminggu keenam selama magang disini.
Seperti biasa kerjaan gue dihari senin bisa dibilang enggak ngapa-ngapain, karena senin itu ada rakor sampai jam makan siang.....dan setelah makan siang mentor gue juga sibuk harus meeting bersama bos untuk membahas tentang beberapa client yang menggunakan jasa agency iklan ini. Jadi selama hari senin diminggu keenam ini gue enggak kerja apa apa. Sedangkan dihari kedua nya gue enggak masuk karena kaki kiri gue sakit banget sampe-sampe buat jalan aja sakit banget, jadi gue enggak masuk dan enggak mau maksain diri untuk masuk. Sampe-sampe gue diurut sama papa karena kaki kirinya bener-bener sakit abis sparing futsal dan kaki kiri gue di tendang sama lawan main. Jadinya ya gitu deh.

Dihari ketiganya gue masuk cuma masih agak sakit kakinya cuma kalo gue enggak masuk enggak enak juga masih anak magang tapi jarang masuk. Dihari itu gue dan temen magang gue bener-bener kerja untuk membuat powerpoint presentasi untuk menaikkan pendapatan Finna Sambal Terasi Uleg. Selama seharian itu gue kerja bahkan sampe jam 6.30 pm baru kelar kerjaannya, karena harus didesain dan perbaiki kata-katanya agar ditampilin ke client jelas tentang apa yang akan disampaikan. 

Dihari keempatnya gue membuat powerpoint presentasi untuk superbrands indonesia untuk meningkatkan penjualan sih superbrands tersebut di pasar indonesia. Setelah gue menyelesaikannya gue lagi dan lagi enggak ada kerjaan sampe jam pulang kerja. Dan dihari kelima gue mendapat kabar kalo mentor gue enggak masuk karena dia sakit dan lagi enggak enak badan, dan saat itu juga mentor gue kasih brief untuk membuat proposal presentasi untuk dibawa ke client yaitu superbrands dan gue juga harus mewawancara dengan minimal lima orang tentang tau superbrands atau enggak, apa itu superbrands, dan persepsi tentang brand tersebut. Itu gue menyelesaikan tugas sampai jam 3an dan setelah itu gue langsung kirim email ke mentor dan abis itu gue udah enggak ada kerjaan dan kembali menonton film sampai jam pulang kerja. Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar